Warga Wlahar Minta Sandiaga Uno Perbaiki Jalan Desa - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Warga Wlahar Minta Sandiaga Uno Perbaiki Jalan Desa

Warga Wlahar Minta Sandiaga Uno Perbaiki Jalan DesaBREBES, LELEMUKU.COM – Rahayu, warga Desa Wlahar Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah meminta Sandiaga Salahuddin Uno jika menjadi pemimpin nanti memperbaiki jalan desanya yang rusak.

“Jalan rusak pak, kalau bisa diperbaiki pak,” kata Rahayu ketika calon wakil presiden nomor urut 02 itu membuka sesi tanya jawab di acara sapa warga di Lapangan Desa Wlahar Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes,  Minggu (10/2).

Sandi menyatakan, infrastruktur akan menjadi salah satu fokus Prabowo Sandi jika, In Shaa Allah diberi amanat  untuk melayani masyarakat Indonesia.

“Ibu Rahayu, In Shaa Allah kami akan fokus pada infrastruktur yang banyak menyerap lapangan kerja. Infrastruktur yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kecil, masyarakat di desa-desa. Termasuk infrastruktur pertanian, seperti  irigasi yang bisa mewujudkan swasembada pangan ” ucap Sandi.

Ribuan warga yang datang dari tiga kecamatan yakni Larangan, Songgom dan Margasari ini histeris begitu Sandi tiba di lapangan  yang becek dan basah karena diguyur hujan terus menerus. Tapi kondisi ini, tidak menyurutkan kumpulan massa yang berkerumun dan berdesakan meminta swafoto, berjabat tangan atau hanya ingin melihat lebih dekat pasangan calon presiden  Prabowo Subianto itu.

Selain Rahayu, Abdul Choir,  petani tebu juga mengeluhkan nasib para petani yang kian memprihatinkan lima tahun terakhir ini.

“Duh pak, petani ini menangis, tidak ada yang nolongin. Kenapa sih impor gula terus? Kasihan petani tebu ini, bayangkan pak, pabrik gula yang tadinya ada 13 di Jawa Tengah, sekarang tinggal lima. Saya mau tanya apa yang ada di benak bapak biar petani nggak menangis?”, tanya Abdul.

Menurut Sandi dia sudah menandatangani kontrak politik dengan petani tebu. Ada tujuh poin yang diminta petani tebu, yang kata Abdul Khoir menangis. Salah satunya stop impor saat  petani tebu panen serta menghidupkan kembali pabrik gula pemerintah. (BPN)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...