Sikapi Teror Pembakaran Kendaraan, Polres Kudus Bentuk Gugah Kamling - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Sikapi Teror Pembakaran Kendaraan, Polres Kudus Bentuk Gugah Kamling

Sikapi Teror Pembakaran Kendaraan, Polres Kudus Bentuk Gugah KamlingKUDUS, LELEMUKU.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah (Jateng) melalui Jajaran Polres terus melakukan kegiatan antisipasi gangguan keamanan yang sedang marak saat ini yaitu teror pembakaran kendaraan bermotor milik warga.

Salah satunya Polres Kudus dengan program terbarunya “Gugah Kamling”. Program itu diawaki oleh satuan Binmas dan Sabhara.

Kapolres Kudus AKBP Saptono membenarkan adanya program “Gugah Kamling”. Hal ini dimaksudkan agar kejadian tersebut tidak terjadi di wilayah Kudus.

“Kami akan giatkan patroli keliling dan juga gugah kamling. Sehingga warga pemilik kendaraan yang parkir diluar rumah merasa aman,” terangnya.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak Minggu (10/2) dini hari. Kegiatan itu dimulai pukul 01.30 WIB sampai pukul 03.30 WIB.

“Kemarin Minggu dini hari 01.50 – 02.30 WIB melaksanakan kegiatan Gugah kamling di perum Sumber Indah  desa Tenggeles Kecamatan Mejobo Kudus dan Perum Pakis Indah RT 4 RW 7, Desa Jepang Pakis Kecamatan Jati,” jelasnya.

Dengan demikian, mantan Kapolres Blora ini berharap kerja sama antarlini. Baik dari masyarakat, Polri, dan TNI. Hal ini untuk terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

“Adanya kegiatan rutin ini kami berharap tercipta kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri dalam menjaga keamanan Kudus sehingga terwujud situasi aman tertib dan terkendali”, imbuh AKBP Saptono. (HumasPolri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...