-->

Sandiaga Uno Klaim Miliki Kedekatan dengan Demak

Sandiaga Uno Klaim Miliki Kedekatan dengan DemakDEMAK, LELEMUKU.COM - Sandiaga  Salahuddin Uno mengaku punya akar dan kedekatan dengan Demak dari pihak keturunan ibunya, Mien Rahman Uno. Hal ini disampaikannya ketika menutup kunjungannya ke Demak dengan  bersilaturahmi ke Ponpes Putra Putri Roudlotul Chuffadh Wal Qurro di Gempol, Jatirogo, Bonang, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. (Kamis, 31/1) 

“Demak buat saya punya ketarkaitan historis.  karena kakek saya ada keturunan Demak  dari ibu. Di sini jugalah lambang perubahan dan keinginan untuk hidup lebih baik terbentuk. Pati Unus alias Pangeran dari  Sebarang, berani menantang bangsa-bangsa utara. Dari sini jugalah untuk pertama  kalinya, Jawa punya nyali menantang Portugis dan menyerbu Malaka, Pati Unus  adalah inspirasi,” jelasnya. 

Sandi diterima dengan hangat oleh pengasuh ponpes KH. Maskuri Abdul Qodir. Sang kyai sampai meneteskan airmata ketika memeluk calon wakil presiden nomor urut 02 ini.l. Dan memeluk lama eks wakil gubernur DKI tersebut. 

Dalam  sambutannya Sandi menyatakan tidak berkampanye karena ada larangan untuk menyampaikan visi misi di lembaga pendidikan. Dia hanya mengingatkan potensi  para santri untuk meningkatkan ekonomi masyarakat  sekitarnya. 

“Para santri  merupakan potensi besar untuk meningkatkan ekonomi bangsa. Para santri harus melek usaha, para santri jika sudah lulus jangan cari kerja, tapi menciptakan lapangan kerja. Bangun desanya dengan kreatif dan melihat peluang usaha. Indonesia kaya, you can do it,” ucap Sandi dan di jawab para santri dengan “yes we can.”  (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel