-->

Sandiaga Uno Jenguk Anggota Paspampres, Agus Winarno

Sandiaga Uno Jenguk Anggota Paspampres, Agus WinarnoBOJONEGORO, LELEMUKU.COM - Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri menjenguk Inspektur  Dua (Ipda) Agus Winarno salah satu anggota Satuan Tugas Daerah Pengamanan dan Pengawalan Presiden dan Wakil Presiden Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur.

Agus yang bertugas sebagai tim advance dari Tim Alpha ini, jatuh sakit ketika sedang bertugas mengawal calon wakil presiden nomor urut 02 itu.

Sandi berinisiatif menjenguk Agus dan mampir sejenak sebelum melanjutkan aktifitasnya menyerap aspirasi masyarakat Bojonegoro, Jumat (15/2)

Agus harus mendapatkan perawatan khusus karena tifus dan istirahat di Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tetuko Bojonegoro.

Sandi yang ditemani kepala Rumah Sakit Kompol Dr. dr Rommi Sebastian, M Kes melihat langsung kondisi Agus.

Agus agak kaget melihat Sandi masuk ke ruang perawatannya. “Duh Pak Sandi saya nggak papa kok, malah saya yang ngerepotin  bapak,” ucap Agus sambil berusaha untuk bangun dari ranjang rumah sakit.

“Istirahat saja Pak Agus, yang penting cepat sehat, cepat pulih dan segera bertugas kembali,” kata Sandi.

Setelah menjenguk Agus Sandi meluncur ke pertemuan dengan perwakilan Desa dari 5 Kecamatan dan Penggiat UMKM di Gedung Tridharma,  Jalan Jaksa Agung Suprapto, Karang Pacar, Bojonegoro, Jawa Timur. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel