-->

Sandiaga Uno Hadiri Senam Bareng Emak-emak di Bojonegoro

Sandiaga Uno Hadiri Senam Bareng Emak-emak di BojonegoroBOJONEGORO, LELEMUKU.COM - Sandiaga Salahuddin Uno memulai hari pertamanya di Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur dengan berlari dan senam bareng emak-emak. Ratusan orang menyambutnya di alun-alun kota  Angling Dharma itu.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 ini menarik  perhatian masyarakat yang memulai aktifitasnya di pagi hari. Sempat hujan dan gerimis, Sandi tetap mengayunkan kakinya sejauh lima kilometer.

Sandi sempat menghentikan larinya untuk menerima ajakan swafoto. Dari pelayan toko, penjual atau orang-orang yang berpapasan dengannya di rutenya berlari.

“Terima kasih Bojonegoro. Sambutan yang luar biasa. Jumat pagi berkumpul di sini ikut senam dan berlari bersama saya, ini adalah antusiasme dan semangat perubahan,” kata Sandi disambut gemuruh ratusan peserta senam.

Sandi juga menyatakan kalau dirinya bersama Prabowo Subianto fokus pada bidang ekonomi. Ekonomi yang fokus untuk menggerakkan ekonomi rakyat dengan penciptaan dan penyediaan lapangan kerja juga harga -harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau.

Pada kesempatan itu Sandi berharap  para pendukungnya untuk menyebarkan pesan itu kepada tetangga, keluarga, kerabat dan tetangga.

“Sampaikan kita akan melakukan perubahan untuk  masyarakat. Indonesia   yang adil dan makmur. Sambut  pesta demokrasi ini dengan gembira. Dan kita ciptakan kampanye yang sejuk, mempersatukan dan tidak memecah belah,” pesan Sandi. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel