-->

Sandiaga Uno Coba Kuliner Soto Rajawali Ibu Mar di Bojonegoro

Sandiaga Uno Coba Kuliner Soto Rajawali Ibu Mar di BojonegoroBOJONEGORO, LELEMUKU.COM -  Usai berlari, Sandiaga Salahuddin Uno mencoba kuliner di Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim). Pilihannya, Warung Soto Rajawali Bu Mar. Begitu tiba, Sandi langsung dihidangkan soto ayam dengan santan kuning dan segelas teh hangat.

Sandi menikmati betul  sarapan pagi itu. Suasana santai di warung Bu Mar di Jalan Rajawali Bojonegoro itu,  kian menambah selera.

“Ini soto ayam Bu Mar memang  istimewa. Kalau ke Bojonegoro, wajib mampir. Rasanya gurih, suwiran ayamnya lembut. Benar-benar istimewa,” promo Sandi sambil menyeruput  teh hangat, Jumat (15/2)

Di setiap kota yang dikunjunginya, calon wakil presiden nomor urut 02 ini memang selalu menyempatkan mencicipi makanan khas kuliner daerah setempat. Menurut Sandi agar ekonomi pengusaha kecil dan menengah seperti warung Bu Mar bisa berkembang lebih besar lagi.

“Indonesia ini kaya. Bukan saja kekayaan alam, bumi dan jumlah populasinya, tapi juga kulinernya. Soto Bu Mar ini menambah khazanah cita rasa  soto kita. Semoga bisa lebih berkembang, bukan cuma di Bojonegoro, tapi juga di Indonesia. Dan kalau bisa sampai di luar negeri,” ucap Sandi.

Sebelum meninggalkan  rumah makan, Sandi sempat berfoto bersama dengan karyawan warung dan membubuhkan  tanda tangan di spanduk rumah makan Bu Mar. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel