-->

Sandiaga Salahuddin Uno Sambangi Pendukung Jokowi di Bojonegoro

Sandiaga Salahuddin Uno Sambangi Pendukung Jokowi di BojonegoroBOJONEGORO, LELEMUKU.COM –  Sandiaga Salahuddin Uno memberhentikan mobilnya dan menghampiri sekelompok orang yang menyambutnya dengan membawa poster dukungan Joko Widodo dan berteriak Jokowi Jokowi dipinggir jalan Rajawali Bojonegoro, Kabupaten Bojonegorom Provinsi Jawa Timur pada Jumat (15/2).

Sandi menghampiri  tujuh orang yang memegang poster penyambutan dan mengalungkan sorban kepada pria berbaju merah. Sandi juga menyalami satu persatu orang yang memegang poster yang mengenakan atribut pasangan 01 tersebut.

Para penyambutnya sempat kaget melihat aksi Sandi yang menghampiri mereka. “Terima Kasih, terima kasih,” kata Sandi.

Pria baju merah yang diberi sorban, mengikat sorban pemberian Sandi dikepalanya Hanya 15 detik, Sandi pun naik ke mobil yang sudah menunggunya.

Saat menuju Soto Ayam Rajawali Bu Mar dengan berlari, para penyambut itu belum ada. Usai sarapan, sekelompok orang berjumlah  10 orang ini menyambut Sandi dengan poster dan berteriak menyebut calon presiden nomor urut 01.

“Kampanye itu harus mempersatukan, bukan memecah belah, kita buat politik teletubbies, politik berpelukan. Yuk kita bikin Pilpres ini pesta demokrasi yang menggembirakan,” ucap Sandi. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel