-->

Polisi Amankan Nobar Debat Capres II di Kota Palangka Raya

Polisi Amankan Nobar Debat Capres II di Kota Palangka Raya PALANGKA RAYA, LELEMUKU.COM – Personel Gabungan Satbrimobda Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Ditsabhara Polda Kalteng dan Polres Palangka Raya mengamankan nonton bareng (nobar) Debat Presiden ke dua yang dilaksanakan di empat tempat, Minggu (17/2) pukul 20.00 WIB.

Menurut Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. melalui Kabagops AKP Mahmud, S.H., “untuk nobar Debat Presiden ke dua yang kita amankan adalah di Sekretariat partai Gerindra di Jl. Antang, Posko Prabowo-Sandi di Jl. Rajawali Km 5, Sekretariat Bara JP Propinsi Kalteng di Jl. Aries dan di Noodles Now Restauran Hotel Neo Palma Jl. Tjilik Riwut Km 0 Kota Palangka Raya.”

“Saya harapkan untuk masing-masing pendukung Paslon Presiden yang nonton bareng bisa menguasai diri dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di tempat nobar, silahkan dukung calon teman-teman namun tetap menjaga Kamtibmas,” lanjut Mahmud.

“Saya juga berharap pesta demokrasi lima tahunan ini terlaksana dengan baik dan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya untuk Indonesia yang lebih baik,” harap Kabagops AKP Mahmud.(HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel