-->

Petugas Bersihkan Pohon Tumbang di Landasan Bandara Notohadinegoro Jember

Petugas Bersihkan Pohon Tumbang di Landasan Bandara Notohadinegoro Jember JEMBER, LELEMUKU.COM - Petugas membersihkan landasan pesawat dan akses menuju Bandara Notohadinegoro, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, yang tertutup pohon tumbang dan tiang listrik roboh. Angin kencang diserta hujan deras ini terjadi pada Sabtu (16/2) petang kemarin.

Tidak hanya merusak bagian dalam Bandara Notohadinegoro, seorang petugas bandara juga terluka akibat terkena pecahan kaca dalam kejadian ini. Puluhan petugas diterjunkan untuk membersihkan akses menuju bandara yang tertutup tiang listrik dan pohon di tepi jalan.

Perbaikan juga dilakukan di sejumlah fasilitas bandara seperti atap plafon ruang tunggu penumpang antena pantau dan papan reklame maskapai. Petugas juga membersihkan landasan pacu pesawat dari batu dan pasir. Meski sejumlah fasilitas di dalam bandara rusak pihak bandara memastikan penerbangan berlangsung normal. (Kompas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel