-->

Persela Lamongan Siap Meredam Agresivitas Bali United

Persela Lamongan Siap Meredam Agresivitas Bali UnitedLAMONGAN, LELEMUKU.COM - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyatakan siap untuk meredam permainan agresif Bali United. Laskar Joko Tingkir akan menjamu Serdadu Tridatu, dalam pertandingan pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jatim pada Senin (18/2).

Aji juga optimistis meraih kemenangan di kandang sendiri, meski timnya memiliki persiapan yang belum maksimal, karena belum genap seminggu skuat asuhannya lengkap. “Meraih hasil yang positif dengan tiga poin, kita perlu kerja keras, kita tetap akan bertarung dan optimistis mengalahkan Bali United,” ujarnya.

Semua pemain dalam kondisi siap tampil, termasuk empat pemain asing Persela yang baru beberapa kali mengikuti latihan. “Termasuk empat pemain asing yang akan saya turunkan sebagai pemain starter. Kami akan coba maksimalkan laga kandang,” tegas dia.

Di kesempatan yang sama, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan timnya datang ke Lamongan dengan tekad meraih hasil positif. Berbagai persiapan pun sudah ia lakukan dalam beberapa hari sebelumnya.

“Segala persiapan sudah kami lakukan sebelum ke berangkat ke Lamongan. Para pemain sudah bekerja keras selama latihan.Turnamen Piala Indonesia ini sangat bagus dan menarik. Kami mendapat giliran lebih dulu bermain di kandang lawan sebelum pekan depan bermain di kandang. Kami siap maksimal di pertandingan besok agar di pertandingan kedua lebih mudah bagi kami,” ujarnya.

Persela Lamongan memiliki kekuatan yang patut untuk diperhitungkan, begitu kira-kira Teco menyebut tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu, walaupun banyak ditinggal beberapa pemain.

“Ya, saya tahu Persela ditinggal beberapa pemain yang menjadi andalan di tahun 2018 lalu, seperti Saddil Ramdani yang tahun ini bermain di Malaysia. Tapi mereka juga mendatangkan pemain pengganti yang kualitasnya cukup bagus. Kami harus waspada terhadap kekuatan mereka,” katanya.

Tim Serdadu Tridatu sendiri memiliki rekor cukup bagus ketika bermain di Stadion Surajaya. Dalam dua kali lawatannya, Fadil Sausu dan kawan-kawan sukses meraih satu kemenangan dan satu hal imbang. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel