-->

Jika Menang Pilpres, Sandiaga Uno Janji Sejahterahkan Nelayan

Jika Menang Pilpres, Sandiaga Uno Janji Sejahterahkan NelayanPROBOLINGGO , LELEMUKU.COM – Di hadapan ratusan nelayan se-Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur di Banjarsari, Sumberasih, Sandiaga Sahuddin Uno berjanji akan mensejahterakan para nelayan.

“Inshaa Allah jika kami terpilih dan diamanatkan melayani rakyat Indonesia di tahun 2019-2024, akan lebih mensejahterakan nelayan dan perekonomian para nelayan akan lebih bagus lagi,” terang calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Sebelum acara dimulai, ulama setempat mendoakan Sandiaga Uno menjadi wakil presiden dan Prabowo Subianto sebagai presiden republik Indonesia yang akan datang, dan menang di Pilpres 2019.

Dalam dialog terbuka dengan para nelayan, Susilowati mengeluh harga sembako mahal, sedangkan hasil ikan dari penjualan suaminya terus anjlok, dan Ahmad Mardjuki nelayan Tongas mengeluh ke nelayan besar yang sangat menganggu  pendapatan para nelayan kecil.

“Saya berharap dan berpesan jika terpilih menjadi pemimpin baru negara Indonesia, bisa menstabilkan harga pangan dan sembako, dan mensejahterakan perekonomian para nelayan kecil di NKRI,” ujar perempuan tengah baya ini.

“Inshaa Allah, saya akan tingkatkan harga ikan hasil tangkapan nelayan. Intinya, kami akan sejahterakan nelayan tradisional” ujar Sandiaga Uno sebelum melanjutkan safari politiknya ke Ponpes Nurul Qodim.

Sandiaga Uno sebelum berangkat melambaikan tangan 2 jari, sambil menyanyikan lagu “Goyang Dua Jari,’ sambil diikuti emak-emak dan nelayan setempat. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel