-->

Fabio Lopez Ungkap Borneo FC Fokus Fisik dan Taktik di 16 Besar

 Fabio Lopez Ungkap Borneo FC Fokus Fisik dan Taktik di 16 BesarSAMARINDA, LELEMUKU.COM - Pelatih kepala Borneo FC, Fabio Lopez mengatakan saat ini timnya fokus pertajam fisik dan taktik. Pesut Etam akan menjamu PSS Sleman dalam pertemuan pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, di Stadion Segiri, Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Jumat (15/2).

“Jenis latihan kami meliputi latihan fisik, dan sedikit latihan kekuatan juga taktikal, sama seperti latihan yang biasa kami lakukan,” jelasnya.

Menurut juru taktik berdarah Italia itu, skema yang akan diterapkan di pertandingan akan berjalan lancar. Jika para pemain berlatih dengan benar. Hal itu sudah dibuktikan saat mempermak PS Mojokerto Putra enam gol tanpa balas.

Fabio Lopez memastikan tak hanya fokus di lini serang. Barisan belakang pun akan menjadi perhatian serius. “Percuma kita mencetak banyak gol kalau pertahanan kita juga banyak dibobol. Intinya saya akan maksimalkan persiapan tim ini agar sangat siap untuk menghadapi dua pertandingan di 16 Besar nanti,” tegasnya.

Borneo FC tak merasa diuntungkan karena menjamu lawannya terlebih dahulu. Justru pelatihnya menyebut ini sebuah tantangan, karena leg kedua main di kandang lawan.

“Kalau ditanya apakah leg pertama main di Samarinda menguntungkan atau tidak, saya katakan tidak. Yang jelas kita harus bisa menang di Stadion Segiri karena ini kandang kita,” ujarnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel