-->

Djadjang Nurdjaman Pastikan Skuat Terbaik Persebaya Lawan Persinga

 Djadjang Nurdjaman Pastikan Skuat Terbaik Persebaya Lawan PersingaSURABAYA, LELEMUKU.COM - Persebaya Surabaya pantang meremehkan lawan, melawan Persinga Ngawi, mereka siap menurunkan skuat terbaiknya. Pesan itu diberikan pelatih kepalanya, Djadjang Nurdjaman. Kedua tim akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2) babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Hal itu sebagai bentuk respek kepada Persinga Ngawi. “Kalau kami tidak meremehkan dan menunjukkan permainan terbaik. Saya yakin kami akan meraih kemenangan,” kata Djanur dalam sesi konferensi pers siang ini. “Pantang bagi kami untuk meremehkan,” tegasnya.

Djanur menjelaskan, mengenai pertandingan ini, mereka mempersiapkan tim dengan baik. Sebab pertandingan keduanya baru dimulai saat ini.

“Hal ini ada hikmahnya. Kami jadi cukup waktu untuk mempersiapkan pemain-pemain baru. Baik dari segi teknis maupun administrasi,” papar Djanur. “Kalau tidak ditunda, kami akan turun dengan kekuatan pas-pasan,” ungkapnya.

Penyelesaian proses administrasi sejumlah pemain Persebaya memang baru selesai tadi malam. Di antaranya dua pemain asing baru Amido Balde dan Manuchehr Jalilov.

“Karena sudah selesai, maka mereka akan kami turunkan. Kami akan turun dengan kekuatan terbaik,” tegas Djanur. “Balde dan Jalilov sudah hampir dari dua pekan berlatih bersama Persebaya. Jadi mereka sudah siap main,” pungkasnya.

“Fisik pemain tidak ada masalah. Semua siap. Tinggal memoles passing dan pengertian skema permainan,” tandasnya.

Djanur berpesan kepada para pemainnya untuk tidak besar kepala. Meski lawan yang dihadapi dari Liga 3. “Harus tetap fight, semua bisa terjadi dalam sepak bola,” tandasnya. “Mereka punya penyerang yang punya postur bagus, mobilitas juga tinggi. Dia harus kami waspadai,” bebernya.

Laga ini akan bersifat single match dan terbuka untuk penonton. Duel Persebaya melawan Persinga Ngawi berbeda dengan laga-laga babak 32 besar lainnya yang memakai sistem home-away. Hal ini dikarenakan tidak keluarnya izin keamanan.

Pemenang laga ini akan melawan Persidago Gorontalo pada lanjutan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 tanggal 19 dan 23 Februari mendatang. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel