-->

Sandiaga Uno Keluar Wonogiri Dikawal Mobil PDI-Perjuangan

Sandiaga Uno Keluar Wonogiri Dikawal Mobil PDI-PerjuanganWONOGIRI, LELEMUKU.COM - Usai mengakhiri  kegiatan di Wonogiri dengan berdialog bersama relawan dan partai koalisi di posko pemenangan Prabowo Sandi, di Bulusulur, Wonogiri,  Selasa (29/1), Sandiaga Salahuddin Uno dikawal  mobil branding PDI-P sampai ke perbatasan.

Mereka sebelumnya minta ijin untuk ikut rombongan melalui tim pemgamanan pemilihan presiden, dan hal tersebut disampaikan kepada Sandi. Dan  oleh calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut diijinkan.

“Silahkan saja. Saya ijinkan. Mereka ingin mengawal  sampai perbatasan. Saya malah berterima kasih mereka mengawal. Ini negara demokrasi. Kehormatan di kawal oleh PDI-P, kami sejak awal berkomitmen menciptakan kampanye sejuk, kampanye yang mempersatukan bukan memecah belah,”  jelas Sandi.

Rombongan yang sudah menanti itu pun bergerak  di belakang mengikuti rangkaian. Sebelumnya mereka juga memberikan Sandi salam metal.  Sampai di perbatasan mereka berhenti dan kembali ke Wonogiri.

Sandi melanjutkan sosialisasi menyerap aspirasi masyarakat Jawa Tengah ke Pati, Rembang dan Demak. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel