-->

Sandiaga Salahuddin Uno Temui Pendeta dan Komunitas Nasrani Karanganyar

Sandiaga Salahuddin Uno Temui Pendeta dan Komunitas Nasrani KaranganyarKARANGANYAR, LELEMUKU.COM - Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan para Pendeta dan Komunitas Nasrani Karanganyar di Gedung PGRI Manggung, Cangakan, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah, Senin, (28/1).

Sandi diterima hangat  Pendeta Carles Milu, Simeon Melan dan Pendeta Tribowo Raharjo. Menurut Sandi, dia dan Prabowo akan fokus meningkatkan ekonomi masyarakat tanpa memandang suku, agama dan ras.

“Kami akan fokus pada ekonomi yang berfokus pada penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, sekaligus menciptakan stabilitas harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau. Kami juga akan berdiri dan melindungi semua golongan dan agama di Indonesia. Tanpa memandang suku, agama dan ras,” ucapnya calon Wakil Presiden nomor urut 02 ini.

Sandi menyatakan, kampanye Prabowo-Sandi tidak memecah belah, tapi mempersatukan. Kampanye-kampanye yang menjatuhkan orang lain tidak ada dalam kamus Prabowo Sandi, karena dirinya ingin membuka mata masyarakat bahwa Indonesia ini kaya tapi belum maksimal. Kesejahteraan hanya bagi segelintir orang, tidak untuk masyrakat kebanyakan.

“Kami akan membuat kampanye yang mengedepankan perubahan ekonomi dan kesejahteraan penghidupan rakyat,” terang Sandi.

Pendeta Charles Milu mengapresiasi kedatangan Sandi bertemu dengan komunitas Kristen. “Kami hargai kesediaan Pak Sandi  hadir untuk berdialog dengan komunitas Nasrani di sini. Kami akan doakan beliau untuk melapangkan jalan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi pelayan masyarakat di tahun 2019,” ucap Charles. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel