-->

Fachri Husni Alkatiri Sambut Zidam Fakrullah di Bandara Kufar

Fachri Husni Alkatiri Sambut Zidam Fakrullah di Bandara Kufar
BULA, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku, Fachri Husni Alkatiri, Lc., M.Si di dampingi Sekretaris Daerah, Dr. Syarif Makmur, M.Si, Kadis Dukcapil Sidik Rumalowak, Camat Tutuk Tolu, Raja Negeri Gah dan masyarakat Tutuk Tolu menjemput Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Prof. Dr. Zudan Arif Fakrullah, MH di Bandara Kufar.

Kedatangan Dirjen Dukcapil bersama rombongan di Bandara pukul 09.00 WIT di jemput lansung oleh Wakil Bupati bersama masyarakat. Suguhan tarian adat parisa dari negeri Gah menambah kemriahan dan kehangatan acara penyambutan Prof. Zudan.

Zudan yang ramah tak mau melewatkan moment dengan menyempatkan diri foto bersama dengan masyarakat setempat. perjalan dilanjutkan menuju kota Bula. sesampainya di Desa Madak dirjen di sambut juga oleh masyarakat dengan prosesi Adat dan tarian Cakalele sebagai syarat bahwa masyarakat Seram bagian Timur Bahagia dengan kedatangan Dirjen di Kabupaten Seram Bagian Timur.

Sepanjang perjalanan Menuju Kota Bula. pagar hidup Siswa Siswi SD - SMA dengan bendera merah putih ditangan menyambut dengan meraih kedatangan prof Zudan.

Sesampai di Kota Bula, Dirjen disamput oleh Bupati di kediaman sekaligus jamuan makan siang dengan hangat Bupati Seram Bagian Timur bapak Abd. Mukti Keliobas menyambut prof Zudan dengan Rombongan. (HumasSBT)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel