-->

Buka Raker II GKI Klasis Nabire, Warga Puncak Jaya Sambut Andrikus Mofu

Buka Raker II GKI Klasis Nabire, Warga Puncak Jaya Sambut Andrikus Mofu
MULIA, LELEMUKU.COM - Warga Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua menyambut rombongan Ketua Sinode GKI Tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu, M.Th di Bandar Udara Mulia dan disambut meriah oleh tarian adat khas Pegunungan tengah.

Rombongan dikalungi taring babi dan topi replika bulu cenderawasih tanda tamu Allah diterima dengan hangat di Bumi Abelom Eruwok. Kunjungan ini sendiri merupakan lawatan perdana sebagai Ketua Sinode GKI di Puncak Jaya.

Pimpinan GKI Bethel Mulia, Pdt. Fera Diana Aibini, S. Si mengaku ada rasa suka cita mendalam karena, Kota Mulia dipilih oleh Tuhan menjadi Tuan Rumah Raker II GKI Klasis Nabire dari tanggal 8 sampai 9 November 2018.

Rombongan dan tamu yang hadir yakni Ketua sinode GKI di tanah papua Pdt. Andrikus Mofu, M.Th didampingi Ibu yakni Pdt. Mey Wattimena Mofu, S.Th, bersama Wakil Sekretaria Sinode GKI, Pdt. Syhanur abbas, M.Pd.

Rencananya kegiatan raker II GKI Klasis Nabire akan dibuka secara resmi oleh Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM sekaligus memberikan paparan kepada jemaat, Kamis (8/11) di Gereja GKI Bethel Mulia.

Acara dilanjutkan dengan Tatap Muka jemaat dengan Ketua Sinode GKI di tanah Papua sekaligus perkenalan diri kepada jemaat yang hadir. (HumasPuja)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel