-->

Kecamatan Batabual Raih Juara Umum MTQ ke 13 Kabupaten Buru

Kecamatan Batabual Raih Juara Umum MTQ ke 13 Kabupaten BuruNAMLEA, LELEMUKU.COM - Kecamatan Batabual, Kabupaten Buru meraih juara umum dalam Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-13  Tingkat Kabupaten Buru tahun 2018 yang diselenggarakan  di Halaman Kantor Bupati Buru, sejak Rabu-Sabtu (08-11/08/18). Batabual berhasil mengalahkan 9 kecamatan lainnya, dengan mengantongi 57 poin.

Dalam penutupan MTQ ke-13 di Halam Kantor Bupati Buru, Sabtu (11/08/2018) malam, sesuai Surat Keputusan Dewan Hakim MTQ tentang Penetapan Peringkat Raihan Nilai dan Juara Umum MTQ ke-13 Tingkat Kabupaten Buru, Kecamatan Batabiual dinyatakan meraih juara umum.

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Buru, menuturkan, pemenang yang telah ditentukan berdasarkan pleno dewan hakim MTQ, masing-masing juara satu akan langsung dipilih mewakili MTQ Tingkat Provinsi Maluku 2019. Sebelumnya, mereka juga akan mengikuti pembinaan terlebih dahulu di Kabupaten Buru.

Untuk optimalisasi mereka pada MTQ Tingkat Provinsi Maluku nanti akan diberikan pembinaan lagi di tingkat Kabupaten Buru, semua yang juara satu saja,” Ia bersyukur, pelaksanaan MTQ ke-13 yang digelar sejak Rabu hingga Sabtu (08-11/08/2018) telah usai dan berjalan lancar.

Diharapkan Para peserta MTQ yang berhasil menjadi juara terus meningkatkan kemampuannya, sebab mereka akan mewakili Kabupaten Buru untuk MTQ Tingkat Provinsi Maluku. (DiskominfoBuru)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel