-->

Bawa Revolver, Polisi Tangkap Honorer Pegunungan Arfak di Manokwari

Bawa Revolver, Polisi Tangkap Honorer Pegunungan Arfak di ManokwariMANOKWARI, LELEMUKU.COM - Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Manokwari, Provinsi Papua Barat AKP Indro Rizkiadi, SIK melalui Kanit Buser Polres Manokwari IPDA Hanny Salamena, SH bersama Tim berhasil mengamankan senjata api laras pendek pada Selasa (24/72018) sekitar pukul 17.30 WIT.

Bertempat di Jln. Esau Sesa Kabupaten Manokwari Tim Buser Polres Manokwari telah mengamankan seorang laki-laki berinisal SI (45) yang bekerja sebagai honorer di Distrik Anggi Gida, Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) dengan barang bukti berupa 1 pucuk senjata genggam laras pendek jenis Revolver.

SI ditangkap sekitar Pukul 17.30 Wit di Jln. Drs Esau Sesa sebelum pertigaan Kantor Bupati Baru setelah anggota Buser Polres Manokwari mendapat informasi terkait kepemilikan senjata.

Ia membawa senjata tersebut dari arah Sowi IV menuju kota sehingga Tim buser Polres Manokwari melakukan pembuntutan terhadap Target dari sowi IV menuju arah kota dengan menggunakan ojek. 

Kemudian anggota buser menghadang ojek yang di tumpangi target, dalam pemeriksaan tas noken yang di sandangnya terdapat 1 pucuk senpi genggam laras pendek dan selanjutnya target di amankan kedalam mobil kemudian di bawa ke Polres Manokwari untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. (HumasPolresManokwari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel