-->

Pemkab Kaimana Raih Penghargaan Tertinggi Capaian Nilai MCP se-Papua Barat


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Kaimana mendapat penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait predikat Nilai Tertinggi Capaian Monitoring Centre for Prevention (MCP) untuk wilayah Papua Barat tahun 2023. Penghagaan itu diberikan melalui Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi kepada Bupati Kaimana, Freddy Thie.

Prestasi itu menunjukkan bahwa tata kelola pemerintah dibawah kepemimpinan Freddy Thie dan Hasbullah Furuada sangat baik sehingga layak mendapat piagam dari lembaga antirasuah KPK.

“Capaian ini kami persembahkan untuk masyarakat Kaimana atas hasil kerja seluruh jajaran pemda yang terus komitmen dalam mendorong pengelolaan pemerintah yang akuntabel, transparan dan menjunjung tinggi semangat anti korupsi”, ujarnya.

Diketahui sebelunya pemerintah daerah Kaimana mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) beruntun sebanyak 10 kali dari Badan Pememerikasa Keuangan (BPK) atas laporan penggunaan anggaran daerah.

Orang nomor satu di Kaimana itu berharap agar capaian ini tidak terjadi penurunan di tahun-tahun mendatang. Baginya, penting untuk menjunjung tinggi integritas dalam melaksanakan kinerja. Dengan demikian, bisa memberikan dampak positif bagi Kabupaten Kaimana.

“Saya selalu percaya barang siapa yang berbuat baik untuk negeri, maka dia akan menemukan satu tanda heran ke satu tanda heran lainnya”, ujar Bupati Freddy.(HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel