-->

Freddy Thie Resmikan Gedung Sekolah SMPN 1 dan SDN Krooy Kaimana


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie meresmikan dan melakukan serah terima aset gedung SMPN 1 Dan SDN Krooy Kaimana (08/12). Pada kesempatan itu dirinya menceritakan perjalanannya sehingga bisa mendatangkan proyek dari Kementerian PUPR ke Kaimana.

“Awal mula ceritanya di tahun 2021 kita Kaimana ikut kegiatan Pamsimas dan menang pada level nasional dan saat itu bisa bertemu langsung dengan Pak Menteri Basuki. Di situ saya menyampaikan sejumlah usulan seperti penataan taman Jokowi Iriana, taman JK, Air Bersih dan kawasan kumuh”, jelasnya.

Ia bersyukur bisa berdiskusi langsung dan sejumlah usulan tersebut menjadi pertimbangan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono sehingga beberapa proyek dari PUPR berhasil didatangkan ke Kaimana.

Dua bangunan gedung sekolah itu atas upaya pemerintah meminta kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Saya mewakili pemerintah Kab. Kaimana menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian PUPR yang telah memberikan perhatian. Dan hari ini, telah terbukti membangun dua sekolah yaitu SDN 1 dan SDN Krooy di Kaimana”, jelasnya

Tidak hanya dua bangunan sekolah, orang nomor satu di Kaimana itu juga menjelaskan bahwa ada beberapa proyek yang berasal dari kementerian PUPR yang sedang dalam pembangunan.

“Kita di tahun ini, proyek besar dari PUPR itu pertama penataan taman Jokowi dan JK yang sementara dalam pengerjaan. Mudah-mudahan satu atau dua bulan lagi akan selesai dan wajah Kaimana ini akan berubah”, pungkas Bupati.

Selain itu, berkaitan dengan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM). Yang dibangun dari Kilo 6 sampai ke Krooy yang saat ini pembangunannya telah berjalan.
“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah selesai sehingga masyarakat bisa menikmati air bersih”, tambahnya.(HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel