-->

Turki Pertimbangkan Pembelian 355 Jet Airbus


ANKARA, LELEMUKU.COM - Turkish Airlines, maskapai penerbangan nasional Turki, memastikan pada hari Senin, pihaknya melakukan pembicaraan dengan Airbus untuk membeli hingga 355 jet dalam upaya besar memperluas armadanya.

“Perundingan dilakukan dengan Airbus mengenai pembelian itu, 240 di antaranya sudah pasti dan 115 di antaranya masih dipertimbangkan. Pesanan pesawat itu akan dikirim antara tahun 2026 sampai 2036,” kata maskapai itu dalam sebuah pernyataan.

Tidak diungkapkan rincian keuangan apa pun dalam kesepakatan yang diumumkan, ketika Dubai Air Show dibuka pada hari Senin, di mana sejumlah pembelian besar dapat ditandatangani pekan ini.

Pada bulan September, Turkish Airlines mengungkapkan rencana untuk membeli 10 lagi pesawat Airbus A350-900, hampir dua kali lipat dari jumlah armada pesawat berbadan lebar yang sekarang dimilikinya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel