-->

Siap Wajib Militer, Jungkook BTS Minta ARMY tetap Bahagia


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Anggota BTS Jungkook meminta penggemar BTS, ARMY, untuk tetap bahagia selama kepergiannya mengikuti wajib militer. Hal itu diungkapkannya pada salah satu unggahannya di Weverse pada 22 November 2023. Dalam membuka pesannya itu, Jungkook menyapa para ARMY dengan sebutan yang terkasih. "Untuk ARMY yang aku cintai," tulisnya.

Ia memulai surat itu dengan menyinggung soal cuaca yang semakin dingin di akhir November. "Semua orang sudah mengetahuinya, jadi aku ingin menulis surat singkat kepada kalian semua," tulisya.

Jungkook mengatakan akan memulai petualangan baru di bulan Desember.  "Aku akan pergi sebentar untuk memulai tugas wajib militer," katanya.

Jungkook mengatakan sebenarnya ia agak berat menyatakan kepergiannya ini. Namun ia yakin hatinya akan lebih hangat sambil memikirkan berbagai kenangan indah bersama pada ARMY. "Setiap momen yang aku habiskan dengan kalian adalah waktu terindah dalam hidupku," katanya.

Pelantun lagu 3D ini, mengatakan senyuman, dorongan, dan cinta para penggemarnya selalu membuat Jungkook merasa hadir di dunia ini. "Aku sangat bersyukur kalian telah mendorong aku menggapai mimpi dan diam-diam berjalan mendampingiku," kata Jungkook.

Jungkook pun mengatakan ia sedikit tidak enak ketika meminta agar ARMY menunggunya selama kebaktiannya menjalankan tugas negara. Baginya, durasi wajib militer selama satu tahun dan 6 bulan adalah waktu yang sangat lama. "Karena itu, aku tidak meminta suatu hal yang sangat egois (pada ARMY), tapi aku janji saat aku kembali, aku akan tampil kembali di panggung hadapan kalian," katanya.

Selama masa tugas, Jungkook berharap ARMY bisa hidup dengan lebih baik. "Aku harap kehidupan ARMY dikelilingi dengan tawa dan kebahagiaan, dan aku juga berharap agar ARMY selalu sehat dan cantik," lanjutnya.

Jungkook merasa akan sangat merindukan ARMY. "Di dalam hatiku yang paling dalam, aku akan merindukan kalian sambil aku menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertemu kalian dan membicarakan berbagai hal baru," katanya.

Di penutup suratnya, Jungkook pun meminta agar ARMY tidak sakit dan bisa menjaga kesehatannya. "Aku mencintai kalian semua," katanya kepada ARMY tersayang.

Sebelumnya, Jungkook bersama tiga rekannya di BTS, yaitu RM, Jimin, V bersiap memulai wajib militer mereka mengikuti jejak tiga rekan mereka yang sudah menjalankan tugas terlebih dulu. “Kami mengumumkan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah mulai mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memenuhi tugas militer mereka,” kata BigHit Music seperti disiarkan Yonhap, Rabu 22 November 2023.

Agensi mengatakan akan memberikan kabar terbaru mengenai pendaftaran RM, Jimin, V dan Jungkook. Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diharuskan menjalani wajib militer selama hampir dua tahun.

Pendaftaran mereka kemungkinan besar akan dilakukan pada akhir tahun 2023 atau paling lambat awal tahun 2024. BTS berharap dapat bersatu kembali sebagai sebuah grup pada tahun 2025, ketika semua personel grup telah menyelesaikan wajib militer mereka.

“Kami meminta kalian untuk terus mendukung dan mencintai RM, Jimin, V dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dalam keadaan sehat,” tulis agensi. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel