-->

Rockstar Games Akan Umumkan Seri Game Grand Theft Auto (GTA) 6 pada Desember 2023

Rockstar Games Akan Umumkan Seri Game Grand Theft Auto (GTA) 6 pada Desember 2023

NEW YORK, LELEMUKU.COM - Rockstar Games, pengembang terkenal dari seri game Grand Theft Auto (GTA), baru-baru ini membuat pengumuman mengejutkan melalui kanal media sosial mereka. Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-25 perusahaan, Rockstar Games membagikan kabar gembira kepada para penggemar GTA.

"Bulan depan akan menjadi hari jadi ke-25 dari Rockstar Games. Terimakasih atas dukungan pemain di seluruh dunia sehingga kami memiliki kesempatan untuk menciptakan game yang diharapkan," tulis Rockstar Games dalam unggahan mereka pada Rabu (8/11/2023).

Tentu saja, kabar ini langsung mencuri perhatian dunia maya, terutama karena Rockstar Games selama ini merahasiakan informasi seputar GTA 6. Bahkan, ketika bocoran gameplay muncul di internet, mereka hanya berkoordinasi dengan pihak penegak hukum tanpa memberikan komentar terkait kebenaran bocoran tersebut.

Penggemar GTA juga telah lama menantikan kelanjutan seri ini, mengingat bahwa GTA V pertama kali dirilis pada tahun 2013. Meskipun telah merilis konten DLC untuk versi online, para penggemar setia GTA tidak sabar menantikan perkenalan dengan GTA 6.

Rockstar Games mengumumkan bahwa pada awal bulan Desember, mereka akan merilis trailer pertama dari GTA VI. Kemungkinan trailer dikenalkan dalam ajang The Game Awards pada 7 Desember 2023.

Berkaca dari pola perilaku Rockstar Games, banyak yang memprediksi bahwa GTA 6 mungkin baru akan diumumkan siap dirilis pada pertengahan tahun 2024 atau mungkin mundur hingga 2025. Namun, para penggemar tetap antusias dengan harapan bahwa penantian panjang mereka akan segera berakhir.

Selain itu, prediksi muncul bahwa GTA 6 akan membawa peningkatan kualitas grafis yang lebih mengagumkan, bahkan tanpa dukungan mod. Asumsi ini didasarkan pada perkembangan grafis dan visual game saat ini, terutama dengan hadirnya game engine fenomenal, yaitu Unreal Engine 5. (Evu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel