-->

Jokowi Cek Progres Pembangunan Sumbu Kebangsaan IKN


PENAJAM, LELEMUKU.COM - Usai melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama atau groundbreaking sejumlah infrastruktur di Ibu Kota Nusantara (IKN), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi lokasi proyek pembangunan Sumbu Kebangsaan tahap I, IKN, di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (02/11/2023).

Tiba sekitar pukul 17.40 WITA, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Ad Interim Erick Thohir, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, serta Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe meninjau progres pembangunan sejumlah infrastruktur di sana.

Dari lokasi halaman upacara atau ceremonial lawn, Kepala Negara tampak berbincang bersama para menteri seraya menunjuk lokasi di mana nantinya istana presiden akan berdiri.

Setelahnya Presiden pun melihat fasilitas jalur pejalan kaki yang berada tepat di seberang halaman upacara tersebut dan berhadapan langsung dengan Istana Presiden.

Setelah melakukan peninjauan sekitar 25 menit, Presiden Jokowi beserta rombongan kemudian bertolak kembali ke lokasi tempatnya bermalam selama di IKN. (BPMI SETPRES/UN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel