-->

Hasbullah Faruda Hadiri Pelantikan Anggota PAW DPRD Kaimana


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana diwakili oleh Wakil Bupati, Hasbullah Furuada menghadiri sidang paripurna DPRD (15/11). Wabup ditemani oleh jajaran pimpinan OPD, dan juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Paripurna ini dalam rangka pelantikan salah satu anggota DPRD yang akan digantikan sementara waktu atau pengganti antar waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024.

Wabup Hasbullah mengucapkan selamat kepada Martina Putnarubun yang baru saja dilantik menggantikan Philip Heinrich. Ia juga berterima kasih kepada Philip Heinrich yang telah mendedikasihkan dirinya dalam mengawal aspirasi rakyat Kaimana.

"Ucapan selamat kepada Ibu Martina sekaligus rasa terima kasih kepada Bapak Philip Heinrich yang telah mengawal aspirasi rakyat hingga hari ini", ucap Wabup.

Disamping itu, Wabup Hasbullah menyampaikan agar saudara Martina yang menggantikan saudara Philip bisa menjalankan amanah dari rakyat dengan sebaik-baiknya.

Orang nomor dua di Kaimana itu juga berharap Martina Putnarubun bisa beradaptasi dengan anggota dewan yang lainnya. Membuktikan kepada publik bisa memberikan yang terbaik.

"Saya harap disisa jabatan ini, saudara bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat Kaimana. Pelantikan ini adalah langkah awal untuk menuju langkah-langkah besar selanjutnya", imbuhnya. (HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel