-->

Freddy Thie Buka Pelatihan Kepemimpinan dan Menejemen Organisasi


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie menghadiri sekaligus membuka kegiatan pelatihan kepemimpinan dan menejemen organisasi yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Kaimana di aula SMAN 1 Kaimana (06/11). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Hasbullah Furuada.

Kegiatan ini dalam rangka memberikan bekal pengetahuan tentang kepemimpinan dan menejemen kepada peserta didik, khususnya bagi pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA/SMK/Ma se-Kabupaten Kaimana. 

Bupati Freddy Thie sangat antusias dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, dengan kegiatan yang positif tersebut, para peserta didik akan terlatih mengambil tanggung jawab serta mengasah kemampuan menejerial.

“Kegiatan yang diselenggarakan dinas pendidikan ini untuk melatih serta mempersiapkan adik-adik menjadi pimpinan di masa depan. Maka, kepemimpinan itu harus mulai di asah dari tingkatan atau lingkup terkecil seperti di sekolah dan organisasi”, pungkas Bupati Freddy.

Selain itu, orang nomor satu di Kaimana itu menjelaskan bahwa masa depan ada di tangan para peserta didik. Utamanya generasi Z dan milenial.

“Apalagi kita akan memasuki era Indonesia emas yang terjadi pada 2045. Adik-adik yang duduk di sinilah yang akan menjadi tulang punggung Indonesia di tahun itu”, jelasnya.

Ia juga berharap agar generasi Kaimana bisa bersaing di kemudian hari. Maka penting untuk beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
“Karena dengan gadget saja, kita bisa ikuti perkembangan dunia. Maka saya meminta adik-adik supaya melek dan memanfaatkan sisi positif dari adanya teknologi ini”, imbuhnya. (HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel