-->

Promosi Keindahan Papua, Will Smith Kunjungi New Britain dan New Ireland

Promosi Keindahan Papua, Will Smith Kunjungi New Britain dan New Ireland.lelemuku.com.jpg
PORT MORESBY, LELEMUKU.COM - Ingin mempromosikan keindahan Kepulauan Papua, bintang film dan rapper terkenal dunia asal Amerika Serikat, Will Smith, tiba  dengan jet Starlight Falcon di Papua Nugini pada Sabtu 30 September 2023 sore.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, Will Smith dan timnya yang berjumlah 60 orang tiba dengan visa baru bernama "visa entertaiment" yang baru saja disetujui Pemerintah Papua Nugini untuk membuat video dalam program acara TV barunya di  National Geographic yang berjudul "Welcome to Earth."

Objek wisata yang akan mereka jadikan lokasi syuting selama 1 bulan kedepan adalah Tavuvur di Provinsi East New Britain dan Pulau Tens di Kepulauan St Matthias pada Provinsi New Ireland.


Dari Sydney Australia, Smith dan timnya mengurus surat imigrasi dan bea cukai di Port Moresby. Selanjutnya mereka menuju langsung ke Kavieng ibukota Provinsi New Ireland.

Seri "Welcome to Earth," merupakan program acara dokumenter dibalut acara realitas yang dibintangi aktor Will Smith. Ia mencoba memberikan wawasan tentang beberapa lokasi terpencil dan belum dipetakan di dunia.

Musim pertama seri "Welcome to Earth" pada tahun 2021 yang merupakan konten TV ekslusif hasil kerjasama National Geographic dan Disney+ disaksikan hingga 81 juta pemirsa di seluruh dunia.

Keberhasilannya membuat Will Smith tergerak membuat program "Welcome to Earth" seri kedua yang diproduksi pada tahun 2023.

Pria yang bernama lengkap Willard Carroll Smith II ini adalah seorang aktor, rapper, dan produser film Amerika yang telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Academy Award, BAFTA Award, dan empat Grammy Awards.  (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel