-->

Apple Siap Ungkapkan iPhone 2023, Apple Watch, dan AirPods Baru pada 22 September 2023

Apple Siap Ungkapkan iPhone 2023, Apple Watch, dan AirPods Baru pada Acara Musim Gugur

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Acara khusus musim gugur Apple, di mana mereka kemungkinan akan mengungkapkan beberapa produk unggulan mereka yakni iPhone 2023, Apple Watch, dan AirPods. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 22 September 2023, seperti revisi yang diumumkan oleh Apple dari tanggal sebelumnya 12 September.

Mark Gurman dari Bloomberg telah mengomentari bahwa perilisan tahun ini sangat penting bagi Apple karena, "Penjualan mereka telah merosot selama tiga kuartal berturut-turut karena perusahaan menghadapi permintaan yang tidak stabil untuk smartphone dan perangkat lainnya. Produk-produk baru ini seharusnya membantu mengembalikan pertumbuhan selama musim liburan ini — periode penjualan terbesar Apple sepanjang tahun. Bersama-sama, iPhone dan Apple Watch memberikan sebagian besar pendapatan bagi raksasa teknologi ini."

Apple sekarang ini telah memperbarui halaman Acara di apple.com untuk memberi tahu lebih banyak tentang apa saja fitur mendatang dan cara untuk menontonnya: "Lihat secara online di apple.com atau melalui aplikasi Apple TV." 

Ada juga tombol yang bisa diklik untuk menambahkan acara ini ke kalender, sehingga para penggemarnya tidak ketinggalan untuk menonton. 

Sisa halaman tersebut didominasi oleh gambar dari undangan, yaitu logo Apple yang diukir dengan penuh cermat dalam warna hitam, biru, abu-abu, dan bahkan sedikit warna emas. 

Hitam, biru, dan abu-abu kemungkinan mengisyaratkan warna iPhone 15 Pro, tetapi diperkirakan tidak akan ada iPhone 15 Pro berwarna emas. Ini merupakan pertanda pertama kalinya tidak ada iPhone berwarna emas dalam jajaran sejak peluncuran iPhone Xs pada tahun 2018.

Gambar tersebut didominasi oleh partikel cahaya yang lembut keluar dari logo. Jika ini adalah novel dari seri luar biasa "His Dark Materials" karya Philip Pullman, maka itu akan menyerupai debu yang secara mistis mengisi alam semesta.

Partikel-partikel yang berputar itu tampaknya mengisyaratkan bingkai dengan akab finish yang diharapkan disertakan dalam iPhone 15 Pro. Alih-alih bingkai stainless steel yang berkilauan yang ditemukan pada flagship Apple sejak iPhone X, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max diyakini akan memiliki bingkai titanium yang matte bukan mengkilap.

Ada satu hal lain yang hilang, meskipun. Kali ini tidak ada animasi dari hal yang biasanya Apple buat, terutama animasi AR keren yang bisa dilihat di iPhone.

Sebelum revisi tanggal ke 22 September ada satu detail kecil lainnya yang menarik di medsos, yakni Apple membuat hashflag untuk Twitter/X, atau, yang disebut sebagai hasmoji. Seperti yang ditweet oleh Greg Joswiak, SVP Pemasaran Apple, "Keajaiban menanti. 12 September. #AppleEvent." (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel