-->

Karateka Maluku Raih 2 Tiket PON XXI


BANJARBARU LELEMUKU.COM - Maluku kembali meraih tiket PON XXI Tahun 2024 pada cabang olahraga Karate lewat atlet Elchi Toding Rante, menyusul langkah Chesya Poerdiman.

Berlaga di tatami III kumite kelas -55 kg putri di babak kualifikasi PON XXI di Gedung Olahraga RudyResnawan Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (27/8/2023) pagi, Elchi menyapu bersih tiga laga yang dilakoni dengan kemenangan angka.

Sepanjang laga, atlet binaan Lembaga Karatedo Indonesia (Lemkari) Gemilang Maluku tersebut, tampil tenang dan percaya diri. Dirinya mengandalkan pukulan dan tendangan memyamping, dibawah instruksi pelatih Alex Ririmasse.

Sayangnya langkah Chesya Poerdiman dan Elchi Toding Rante, gagal diikuti rekannya Theopilia Wakole.

Dari empat laga kumite kelas -61 kg putri yang dilakoni, Wakole menang dua kali dan kalah dua kali sehingga tak masuk peringkat 10 besar.

“Anak-anak sudah memberikan yang terbaik, mencurahkan segala kekuatan mereka, tapi untuk saat ini baru dua tiket yang kita raih ke PON 2024. Kami realistis karena seluruh daerah datang dengan kekuatan penuh dan persiapan matang,” ungkap Manajer Tim Karate Pra PON XXI Maluku Agus Ririmasse di sela-sela penentuan laga Theopilia Wakole melawan karateka tuan rumah. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel