-->

Jokowi Ajak Para Pegiat Seni Jajal LRT Jabodebek


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kembali menjajal kereta ringan Lintas Raya Terpadu (LRT) Jabodebek, Kamis (10/08/2023). Kali ini Presiden mengajak sejumlah pegiat seni untuk turut serta menaiki LRT dari Stasiun Jati Mulya, Bekasi, Jawa Barat.

Presiden tiba di Stasiun Jati Mulya sekitar pukul 08.30 WIB. Sebelum melakukan tap in kartu elektronik, Presiden terlebih dahulu menyapa dan berdiskusi singkat dengan para pegiat seni yang telah terlebih dahulu tiba di Stasiun Jati Mulya. Setelah melintasi mesin pemindai kartu elektronik, Presiden dan para figur publik tersebut langsung menaiki eskalator untuk menuju ke gerbong LRT.

Sejumlah pegiat seni yang tampak hadir, antara lain, Ari Lasso, Yuni Shara, Deddy Desta Mahendra, Nirina Zubir, Indy Barends, Lies Hartono atau Cak Lontong, Prisia Nasution, Chelsea Islan, dan Widi Mulia. Tampak juga  Aurelie Moeremans, Reisa Broto Asmoro, Lukman Sardi, Sari Nila, Nazyra C. Noer, dan Wishnutama Kusubandio. Sepanjang perjalanan dari Stasiun Jati Mulya menuju ke stasiun akhir Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Presiden tampak berbincang santai dengan para pegiat seni itu.

Terlihat mendampingi Presiden dalam peninjauan, antara lain, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. (AIT/UN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel