-->

53 Kapal di Pelabuhan Tegal Terbakar


TEGAL, LELEMUKU.COM - Puluhan kapal terbakar di Pelabuhan Jongor, Kota Tegal, pada Senin malam, 14 Agustus 2023. Kebakaran diketahui terjadi sekitar pukul 18.15.

"Situasi pagi ini pukul 07.35 di Pelabuhan Jongor Tegal, update terakhir 52 kapal terbakar," ungkap Kepada Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Tengah Komisaris Besar Satake Bayu Setianto.

Berdasarkan kronologis yang dihimpun petugas kepolisian, api muncul dari KM Kurnia Jaya yang tengah bersandar. "Adapun penyebab terbakarnya beberapa kapal masih dalam proses penyelidikan," kata dia.

Tak ada korban yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut. Sementara kerugian materi belum bisa ditaksir. "Korban jiwa nihil," sebut Satake.

Puluhan unit mobil pemadam kebakaran dari berbagai daerah di sekitar Kota Tegal dikerahkan ke lokasi. Antara lain berasal dari Kabupaten Tegal, Pemalang, dan Brebes.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel