-->

Toni Kroos Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid hingga 2024


MADRID, LELEMUKU.COM - Toni Kroos telah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun di Real Madrid. Los Blancos mengumumkan bahwa gelandang berusia 33 tahun itu akan tetap menjadi pemain Madrid hingga 30 Juni 2024.

"Real Madrid dan Toni Kroos telah menyetujui perpanjangan kontrak sang pemain," kata klub tersebut dalam sebuah pernyataan pada Rabu, 21 Juni 2023. “Toni Kroos tiba di Real Madrid pada 2014 dan sudah menjadi pemain Jerman yang paling sering mengenakan seragam klub kami, dengan 417 pertandingan.”

"Dalam sembilan musimnya sebagai pemain Madrid, dia telah memenangi 20 trofi: empat Liga Champions, lima Piala Dunia Antarklub, empat Piala Super Eropa, tiga gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan tiga Piala Super Spanyol.”

Kroos sebelumnya mempertimbangkan untuk pensiun dini, sebelum performa dan kebugarannya yang membaik selama dua tahun terakhir meyakinkannya untuk terus bermain. Mantan pemain internasional Jerman itu membuat 30 penampilan La Liga untuk Madrid musim lalu, mencetak dua gol, serta bermain 12 kali di Liga Champions, 10 di antaranya sebagai starter.

Dia akan menghadapi persaingan tambahan di lini tengah Real Madrid musim depan sejak kedatangan pemain Inggris Jude Bellingham, 19 tahun, dari Borussia Dortmund bulan ini.

Bellingham adalah gelandang muda terbaru yang bergabung dengan Madrid, mengikuti Eduardo Camavinga pada 2021 dan Aurelien Tchouameni pada 2022, saat raksasa Liga Spanyol itu ingin menyegarkan lini tengah mereka.

Rekan setim lama Kroos, Casemiro, pergi untuk bergabung dengan Manchester United musim panas lalu, sementara Luka Modric, 37 tahun, juga sedang mempertimbangkan perpanjangan satu tahun di Bernabeu. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel