-->

Kecelakaan Lalu Lintas di Kanada, Tewaskan 10 Orang



OTTAWA, LELEMUKUCOM - Sedikitnya 10 orang tewas, pada Kamis (15/6), dalam kecelakaan lalu lintas di provinsi Manitoba, Kanada tengah, lapor media lokal.

Polisi Kanada mengatakan di Twitter bahwa petugas menanggapi “tabrakan dengan korban massal” di dekat Kota Carberry, yang terletak di sebelah barat Winnipeg, dan bahwa responden pertama dan unit polisi lainnya berada di tempat kejadian.

Menurut laporan media, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk semi-trailer dan sebuah minivan yang khusus mengangkut orang-orang cacat.

Pihak berwenang mengatakan jalan raya ditutup di kedua arah dan mereka meminta pengendara untuk menghindari daerah tersebut.

Menurut Nirmesh Vadera, yang bekerja di dekat lokasi kecelakaan di sebuah restoran hotel pinggir jalan, banyak kendaraan darurat dan dua helikopter berada di lokasi kecelakaan, yang terjadi sekitar tengah hari.

Dia mengatakan sebuah truk semi-trailer berada dalam posisi miring di jalan, sementara kendaraan yang lebih kecil terbakar.

Pada tahun 2018, 15 orang tewas dalam kecelakaan di provinsi tetangga Saskatchewan, ketika sebuah truk bertabrakan dengan bus yang membawa rombongan remaja pemain hoki es. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel