-->

2.500 Kader Gerindra Kabupaten Bekasi Konsolidasi Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres


BEKASI, LELEMUKU.COM - Sekitar 2.500 kader dan pengurus partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menghadiri konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029.

"Konsolidasi ini untuk memperkuat suara Ketua Umum, Bapak Prabowo Subianto menuju RI Satu (Presiden)," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, di Cikarang, Ahad, 25 Juni 2023 dikutip dari Antara.

Konsolidasi yang turut dihadiri pengurus dewan pimpinan daerah dan pusat ini bertempat di Gedung Serba Guna Jalan Serang-Setu, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan.

Aria mengatakan pemanasan mesin partai ini sekaligus menjadi sarana penguatan ikatan kader berlambang Burung Garuda itu menyongsong Pemilihan Presiden dan Legislatif Serentak 2024.

"Apresiasi kepada seluruh kader serta pengurus dari tingkat DPC, DPD sampai DPP dan para seluruh Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI yang telah menyukseskan konsolidasi ini," katanya.

Ia menyampaikan kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Cikarang Selatan ini bertujuan menjaring serta meraih suara sebanyak mungkin di daerah pemilihan (Dapil) VII meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Selatan, serta Kecamatan Cikarang Timur.

"Sama halnya tatkala kami melakukan konsolidasi di Dapil VI sebelumnya. Rencananya konsolidasi ini juga akan kami lakukan di tujuh dapil Kabupaten Bekasi," ucap dia.

Dirinya berharap kegiatan konsolidasi ini segera ditindaklanjuti seluruh kader partai dengan terjun langsung ke masyarakat membawa misi pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden berikutnya sekaligus kemenangan partai di Kabupaten Bekasi serta skala Nasional pada umumnya.

Pihaknya menargetkan mampu memperoleh 14 dari total 55 kursi DPRD Kabupaten Bekasi, tiga kursi DPRD Provinsi Jawa Barat, serta empat kursi DPR RI di kontestasi pesta demokrasi rakyat tahun 2024 mendatang.

"Dan target utama seluruh kader Partai Gerindra tentu saja memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029,” katanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel