-->

Putri Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo Meninggal Dunia di Semarang

Putri Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo Meninggal Dunia di Semarang

SEMARANG, LELEMUKU.COM – Perempuan remaja putri ABK, 16, asal Papua ditemukan meninggal di sebuah rumah kos di Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah pada Kamis (18/5/2023) malam.

Kapolrestabes Semarang Kombes pol Irwan Anwar menyatakan korban merupakan putri dari Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.

Sebelum kejadian, korban diajak oleh teman dekat prianya yang berinisial AN untuk pergi ke rumah kos Venus. Sampai di lokasi kos, korban diajak menenggak minuman keras.

Tak selang lama, korban mengalami kejang-kejang. 

Kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Kota Semarang. Namun, nyawanya tidak terselamatkan.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan beberapa botol minuman keras di dekat tubuh korban. Sementara itu, dari pemeriksaan fisik mayat terdapat luka lecet di tubuh korban.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi mengevakuasi korban ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Kariadi Semarang untuk diautopsi.

"Masih kita dalami sambil menunggu autopsi, termasuk persetujuan keluarga. Sebab ibunya yang membuat laporan polisi disini,” kata Anwar mengungkapkan pihak keluarga korban juga telah melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Semarang, Jumat (19/5/2023).

Pihak kepolisian juga telah mendatangi lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari tahu keberadaan AN yang tak diketahui hingga saat ini. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel