-->

Polres Tangerang Selatan Kerahkan Seribu Personel untuk Amankan Konser Suga BTS di ICE BSD


TANGERANG, LELEMUKU.COM - Polres Kota Tangerang Selatan menerjunkan 1000 personel gabungan untuk mengamankan konser Suga BTS.

Rencananya anggota Boyband asal Korea Selatan, BTS, itu menggerlar konser bertajuk Agust D Tour in Jakarta ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Jumat hingga esok.

Kapolsek Pagedangan Ajun Komisaris Seala Syah Alam mengatakan dari jumlah personel gabungan 500 di antaranya merupakan aparat Kepolisian yang disigakan. Mereka rencananya akan menjaga untuk konser Suga Day 1 yang dimulai pada pukul 19.00 WIB di Hall 5 dan 6 ICE BSD, Jumat.

"Kami kerahkan 500 polisi, ada 500 personel lainnya itu merupakan gabungan dari stake holder lainnya yaitu Damkar, Satpol PP, Dishub," kata dia, Jumat, 26 Mei 2023.

Menurut Seala, nantinya petugas gabungan ini akan disebar di beberapa titik selama berjalannya konser. "Kami pastikan pengamanan baik di dalam venue, sampai dengan luar venue sampai luar ICE BSD, sampai radius beberapa kilometer itu masih ada polisi," kata Seala.

Menurut dia petugas akan menjaga dan memastikan konser yang banyak diminati kalangan milenial ini berjalan aman dan nyaman. "Tujuannya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan konser berlangsung. Selama konser berlangsung sampai selesai," ujar Seala.

Polisi juga telah melakukan sterilisasi di lokasi area konser. "Sudah, tadi pagi sudah di sterilisasi. Sterilisasi sudah kami lakukan," kata dia. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel