-->

Pangeran Harry dan Meghan Markle Hampir Alami Kecelakaan Berbahaya di New York

Pangeran Harry dan Meghan Markle Hampir Alami Kecelakaan Berbahaya di New York

NEW YORK, LELEMUKU.COM - Pangeran Inggris, Harry bersama istrinya Meghan Markle terlibat dalam insiden kecelakaan yang diawali dengan kejar-kejaran dengan paparazi yang membuntuti kendaraan mereka pada Selasa 16 Mei 2023 petang waktu setempat.

Juru bicara menyatakan, keduannya menjadi korban pengejaran mobil yang hampir berakhir tragis di New York City. Insiden ini melibatkan paparazzi yang agresif dan ibu Meghan, Doria Ragland, juga berada dalam mobil tersebut.

"Kejar-kejaran mobil yang hampir mengakibatkan bencana itu melibatkan para paparazi," ungkap rilis dari juru bicara pangeran tersebut kepada BBC.

Dalam pernyataan tersebut, juru bicara pangeran mengatakan bahwa "pengejaran tanpa henti" berlangsung selama lebih dari dua jam setelah pasangan tersebut menghadiri acara Women of Vision Awards di Ziegfeld Ballroom, Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Mereka menambahkan bahwa hal itu menyebabkan hampir terjadinya tabrakan dengan pengemudi lain di jalan, pejalan kaki, dan petugas polisi New York (NYPD).

"Malam ini, Duke dan Duchess of Sussex beserta Nyonya Ragland terlibat dalam pengejaran mobil yang hampir berakhir tragis oleh sekelompok paparazzi yang sangat agresif. Pengejaran ini berlangsung tanpa henti selama dua jam dan hampir menyebabkan beberapa tabrakan dengan pengemudi lain di jalan, pejalan kaki, dan petugas NYPD," tambahnya.

Juru bicara mengklaim bahwa kejar-kejaran yang terjadi melibatkan setengah lusin mobil, dengan mengemudi sembrono termasuk melalui lampu merah, mengemudi di trotoar, melakukan manuver penghalang, dan mundur di jalan satu arah - serta mengambil foto saat mengemudi.

Pernyataan tersebut menegaskan bahwa pasangan ini menyadari bahwa sebagai figur publik, mereka mendapatkan perhatian publik, tetapi itu tidak boleh membahayakan keselamatan siapa pun.

"Pengedaran gambar-gambar ini, terutama dengan cara yang diperoleh, mendorong praktik yang sangat mengganggu dan berbahaya bagi semua yang terlibat," demikian pernyataan tersebut.

NYPD sendiri belum memberikan konfirmasi terkait masalah ini. Sampai saat ini belum ada laporan tentang cedera atau penangkapan. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel