-->

Korban Penganiayaan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Okbab Dirujuk ke Jayapura


OKSIBIL, LELEMUKU.COM - Korban pembacokan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Okbab, Benyamin Sembiring, seorang karyawan PT. IBS di rujuk ke Rumkit TNI AD TK.II Marthen Indey Jayapura untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut, Sabtu (13/5).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIT, ketika pesawat Elang Nusantara Air PK-ELM dengan pilot Capt. Judha A. mendarat di Apron Lama Bandara Oksibil.

“Pada pukul 08.48 WIT, korban dinaikkan ke dalam mobil ambulance milik RSUD Pegunungan Bintang, dan bergerak menuju Apron Lama Bandara Oksibil untuk selanjutnya menuju Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura,” jelas Benny.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai pada pukul 09.10 WIT.

Pendamping korban dalam evakuasi tersebut antara lain Pabung 1715/Yahukimo Mayor Arh Soni B.S. Simanjuntak dan Markus Ribo (Nakes).

“Evakuasi ini diharapkan dapat membantu korban dalam mendapatkan perawatan medis yang memadai,” tutup Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo.
 (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel