-->

Jumlah Calon Jemaah Haji asal Tangerang Selatan Tahun Ini Meningkat 1.091 Orang


TANGERANG SELATAN, LELEMUKU.COM - Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan segera memberangkatkan calon jemaah haji tahun ini. Jumlah calon jemaah haji yang akan diberangkatkan ke tanah suci 1.091 orang.

Kuota jemaah haji untuk Kota Tangerang Selatan pada tahun ini lebih banyak dari tahun lalu yang hanya 662 orang

"Tahun ini Kota Tangsel (Tangerang Selatan, Red) memberangkatkan 1.091 orang calon jamaah haji. Jumlah tersebut berdasarkan kuota dari Kemenag pusat," kata Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama Kota Tangsel Bahtera Yudha, Sabtu, 13, Mei 2023.

Menurut Yudha, para calon jemaah haji akan mengikuti bimbingan teknis manasik haji tingkat Kota Tangerang Selatan. "Manasik dilaksanakan di MAN IC (Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia) Serpong," katanya.

Setelah itu dilanjutkan bimbingan teknis manasik haji tingkat kecamatan yang ada di Kota Tangerang Selatan. "Bintek manasik haji tingkat krcamatan dilaksanakan di tujuh kantor kecamatan yang ada di Kota Tangsel," ujarnya.

Untuk diketahui kelompok terbang (Kloter) pertama Kota Tangerang Selatan atau kloter 10 tingkat Provinsi Banten diberangkatkan 393 orang calon jamaah haji ditambah 10 orang petugas haji pada 25 Mei 2023 mendatang. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel