-->

Dua Lipa dan Versace Merancang Koleksi Pakaian Wanita La Vacanza


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Dua Lipa mulai menjajaki peran lain dalam dunia fashion. Setelah menjadi co-chair Met Gala tahun ini dan memuncaki banyak daftar pakaian terbaik malam itu berkat gaun pesta putri Chanel vintage tahun 1992 yang menakjubkan, dia mengungkapkan koleksi pakaian yang dirancang bersama Donatella Versace.

Dalam postingan Instagram kolaborasi dengan Donatella Versace, Chief Creative Officer House of Versace, mengumumkan bahwa mereka telah merancang koleksi pakaian wanita bersama. Koleksi yang diberi nama “La Vacanza” itu akan diresmikan melalui peragaan busana di Cannes, Prancis pada 23 Mei 2023.

Tidak seperti kebanyakan presentasi fashionyang memulai debutnya satu musim sebelumnya, kolaborasi Dua dan Versace adalah koleksi 'see now buy now' dan akan tersedia di toko dan website resmi Versace segera setelah pertunjukan, jadi Anda benar-benar tidak harus menunggu lama untuk bisa belanja koleksi trsebut. .

Dalam siaran pers yang mengumumkan berita tersebut, Lipa menyebut proyek tersebut adalah perwujudan inspirasi musim panasnya dan mimpi, serta membuka tentang hubungannya dengan chief creative officer label tersebut.

"Dia dan saya telah membentuk ikatan yang kuat selama bertahun-tahun, dan saya sangat berterima kasih atas dukungan yang saya terima dari dia dan seluruh tim sejak awal karir saya," kata Lipa. "Saya sangat bangga dengan koleksi ini dan tidak sabar untuk memulai debutnya di Cannes."

Versace mengungkapkan bahwa desain akan merangkum waktu ajaib yaitu musim panas dan perasaan dan warna musim akan dihidupkan dengan pertunjukan yang intim. "Saya selalu terinspirasi oleh proses desain kolaboratif. Bekerja dengan Dua dalam koleksi ini sangat mengasyikkan dan saya menyukai dinamika di antara kami. Dua kuat, tak kenal takut, dan bebas dan visi kreatifnya luar biasa," ujaarnya.

Dalam beberapa kesempatan, Dua Lipa banyak mengenakan busana koleksi Versace. Pada bulan Maret, Lipa muncul di acara penuh bintang rumah mode di Los Angeles, mengenakan gaun hitam panjang lantai yang menampilkan payudara seperti busur dan potongan leher.
Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dan hampir dua tahun lalu, dia melakukan debut runaway fashion show dengan Versace selama pertunjukan Musim Semi/Musim Panas 2022 di Milan Fashion Week pada September 2021, tahun di mana dia juga memimpin kampanye Musim Gugur/Musim Dingin merek tersebut.

Kemudian, Lipa memimpin catwalk dengan setelan potongan hitam dengan peniti warna-warni dan eyeliner hijau dan biru cerah. Dia juga menutup pertunjukan dengan set dua potong merah muda seperti putri duyung yang mengingatkan pada pakaian yang dia kenakan untuk tampil di Grammy Awards beberapa bulan sebelumnya. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel