-->

Jhope BTS Mulai Jalani Wajib Militer


SEOUL, LELEMUKU.COM - J-Hope, anggota boy band pop Korea BTS, memulai wajib militernya di Korea Selatan hari Selasa (18/4). Ia adalah anggota kedua BTS yang menjalankan wajib militer.
Penyanyi ini tetap berusaha tidak menarik perhatian sewaktu mobil van yang ditumpanginya memasuki lokasi upacara pendaftaran wajib militernya di kota Wonju, sekitar 87 kilometer dari Seoul, kata kantor berita Yonhap.

“Saya akan kembali lagi nanti,” kata penyanyi bernama asli Jung Ho-seok itu hari Senin, dalam postingan di platform penggemar Weverse, di samping foto yang memperlihatkan kepalanya yang dicukur. Lebih dari 10 ribu komentar dari penggemarnya mengharapkan ia kembali dengan selamat setelah menyelesaikan tugas militernya.

Juru bicara HYBE, yang memiliki agensi band tersebut, Bighit Music, menolak mengukuhkan rincian mengenai wajib militer J-Hope.

Pemuda berusia 29 tahun itu adalah anggota kedua kelompok band populer beranggotakan tujuh orang tersebut yang menjalani wajib militer setelah Jin, anggota tertua, yang bergabung dengan militer pada Desember lalu.

Semua lelaki berbadan sehat di Korea Selatan yang berusia antara 18 dan 28 harus menjalani wajib militer selama 18 hingga 21 bulan.

Wajib militer bagi para anggota BTS telah menarik perhatian bukan hanya dari para penggemarnya tetapi juga dari para politisi di Korea Selatan. Beberapa anggota parlemen mengutarakan gagasan untuk memberi band terkenal itu pengecualian dari wajib militer untuk membuat mereka dapat terus tampil.

Namun, agensi band tersebut tahun lalu mengatakan bahwa semua anggota BTS berencana menyelesaikan wajib militer pada tahun 2025. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel