-->

Marako Kalahkan Brazil dengan Skor 2-1 dalam Laga Persahabatan


RABAT, LELEMUKU.COM - Sofiane Boufal dan Abdelhamid Sabiri berhasil mencetak gol untuk memberi Maroko kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Brazil di Tangier, Maroko pada Sabtu (25/3). Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama mereka saat melawan Tim Selecao yang merupakan juara dunia lima kali.

Semifinalis Piala Dunia Maroko tidak menahan diri dan memberikan pernyataan kemenangan melawan Brazil dalam pertandingan kandang pertama mereka setelah raihan mereka di Piala Dunia Qatar 2022 yang luar biasa.

Disoraki oleh 65.000 penggemar di stadion Ibn Batouta di Tangier, tim yang dijuluki sebagai Singa Atlas itu mencoba untuk membuat lari lebih awal, tetapi Brazil yang stabil bertahan kuat. Para pemain Brazil mengeluh kepada wasit setelah serangkaian tekel buruk yang dilakukan bek lokal.

Brazil lebih agresif dan menguasai penguasaan bola sementara Maroko selalu berbahaya dalam melakukan serangan balik.

Kiper Yassine Bounou hampir memberi Brazil gol di menit ke-22 dengan kesalahan lucu saat mencoba memainkan bola dengan kakinya. Namun, tembakan Rony ke gawang kosong diblok oleh bek dan Bounou berhasil menyelamatkan gawang dari serangan Vinicius.

Satu menit kemudian, Bono sekali lagi melakukan kesalahan dengan memberikan bola kepada Vinicius untuk mencetak gol kosong, tetapi upaya itu dianulir oleh VAR karena offside yang kontroversial.

Maroko, menjadi tim Arab pertama yang mencapai perempat final dan tim Afrika pertama yang mencapai semi final Piala Dunia.(VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel