-->

Giorgia Meloni Kenang Para Korban Penembakan di Roma


ROMA, LELEMUKU.COM - Tiga perempuan, termasuk seorang teman Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni, tewas pada Minggu (11/12) ketika seorang pria mengeluarkan pistol dan melepaskan tembakan dalam pertemuan antaara para penghuni sebuah blok apartemen di Roma.

Meloni memposting fotonya bersama Nicoletta Golisano, salah seorang korban, di Instagram pada Minggu (11/12) malam. "Bagi saya dia akan selalu cantik dan bahagia seperti ini," tulis Meloni di samping foto itu.

"Tidak benar harus meninggal seperti ini," tambahnya.

Polisi menangkap seorang pria berusia 57 tahun yang telah dibekuk oleh sejumlah warga lain setelah insiden penembakan terjadi di sebuah bar di distrik Fidene di kota tersebut.

Tersangkanya adalah seorang pria setempat yang pernah terlibat dalam serangkaian perselisihan dengan asosiasi warga, kata seorang saksi kepada Rai News.

"Dia masuk ke dalam ruangan, menutup pintu dan berteriak, 'Saya akan membunuh kalian semua,' lalu mulai menembak," kata kantor berita Italia, Ansa, mengutip seorang saksi mata. Empat orang lainnya terluka dalam penembakan itu, seorang diantaranya menderita luka serius.

Meloni mengatakan sebuah lapangan tembak tempat tersangka mengambil pistol yang digunakan dalam serangan itu telah ditutup dan sedang diselidiki oleh pihak berwenang. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel