-->

Tiba di Purwokerto, Ma'ruf Amin Resmikan Pembukaan Muktamar Nasional ke-41 Al Irsyad


PURWOKERTO, LELEMUKU.COM - Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin tiba di Purwokerto, Jawa Tengah, Rabu (23/11/2022).

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Bae-RJ 85 TNI AU, Wapres tiba di Pangkalan Udara TNI AU Jenderal Besar Soedirman, Purbalingga, Jawa Tengah pada pukul 14.00 WIB setelah sebelumnya bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Supadio Pontianak.

Setibanya di Pangkalan Udara TNI AU Jenderal Besar Soedirman Purbalingga, Wapres disambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Widi Prasetijono, Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi, Wakil Bupati Purbalingga Sudono, dan Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Marino Adam Darmawan.

Selanjutnya, Wapres dan rombongan menempuh perjalanan darat selama kurang lebih 40 menit menuju Hotel Java Heritage di Jalan Dr. Angka Nomor 71, Karangkobar, Sokanegara, Purwokerto yang menjadi lokasi Muktamar Nasional ke-41 Al Irsyad Al Islamiyyah.

Keesokan harinya, Kamis (24/11/2022), Wapres akan bertolak ke Garut untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja di Provinsi Jawa Barat.

Sebagai informasi, Muktamar Nasional ke-41 Al Irsyad Al Islamiyyah mengangkat tema “Membangun Al Irsyad Al Islamiyyah yang Maju, Bersahabat dan Bermartabat, untuk Indonesia Wmas 2045”. Muktamar dihadiri oleh 1.218 peserta yang terdiri dari Pimpinan Pusat, Biro Wanita, Pemuda, dan Mahasiswa Al Irsyad Al Islamiyyah dan akan berlangsung selama 3 hari hingga 25 November 2022.

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja di Purwokerto, Kepala Sekretariat Wapres, Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi Mohamad Nasir, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Kelembagaan Robikin Emhas, serta Tim Ahli Wapres Johan Tedja Surya dan Farhat Brachma. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel