-->

Saifullah Yusuf Jadikan Festival Burung Sebagai Destinasi Pariwisata Kota Pasuruan

Saifullah Yusuf Jadikan Festival Burung Sebagai Destinasi Pariwisata Kota Pasuruan.lelemuku.com.jpg

PASURUAN, LELEMUKU.COM - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) secara resmi membuka festival burung di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan. Minggu (2/10/2022)

Festival burung diikuti sejumlah 735 peserta, tidak hanya dari Kota Pasuruan tetapi ada juga dari Luar Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan Gus Ipul mengucapkan terima kasih kepada panitia yang ikut mengambil andil memajukan Kota Pasuruan khususnya dunia pariwisata lewat lomba burung.

“Saya merasa bahagia jika kegiatan ini diselenggarakan secara rutin ini, Saya bahagia membuka event ini tingkat provinsi bahkan pesertanya ada dari bali dan jawa tengah,” ucapnya

Gus Ipul mengatakan Kalau tingkat Pasuruan beberapa kali saya sudah membuka secara langsung tapi kali ini ini event yang lebih besar.
“Saya mengucapkan selamat datang kepada segenap pengurus tingkat Jawa Timur maupun segenap peserta yang hadir dari berbagai daerah,” katanya

Gus Ipul juga menyampaikan akan face off melakukan operasi wajah Kota Pasuruan karena anggarannya terbatas termasuk stadion ini masuk dalam perencanaan tahun ini akan sedikit dipoles supaya lebih indah.

“ Kami ingin memujudkan Kota Pasuruan menjadi kota yang indah salah satunya karena keterbatasan waktu dan anggaran kita lakukan operasi wajah,” ujarnya

Gus Ipul mengharapkan agar semua mau berinspirasi dan bergerak untuk menciptakan Kota Pasuruan lebih indah.

“Kota Pasuruan akan asri kalau setiap sudut kota ini dihiasi sarang burung dengan burungnya sehingga Kota Pasuruan lebih asri, nyaman dan membuat warganya lebih terhibur,” harapnya

Gus Ipul akan melakukan upaya keras agar pelayanan publik terus meningkat salah satunya dibentuk mall pelayanan publik.

“Alhamdulillah ini menjadi icon baru dari Pemerintah Kota Pasuruan,” imbuhnya
Pemerintah Kota Pasuruan juga akan memperbanyak event di Kota Pasuruan.

Diakhir sambutan Gus Ipul mengajak peserta berdoa kepada saudara saudara yang menjadi korban di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

“Kita berduka, kita prihatin dan kita sedih event olah raga yang seharusnya menyehatkan dan membahagiakan kemarin ada korban yang begitu banyak mudah mudahan Allah mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal baiknya dan kita yang masih diberi umur oleh Allah swt bisa mengambil pelajaran, dan bisa mengambil hikmah dibalik peristiwa,” pungkasnya (diskominfokotapasuruan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel