-->

Polres Jayawijaya Temukan 1 Unit Motor Curian dari Abepura di Asolokobal

Polres Jayawijaya Temukan 1 Unit Motor Curian dari Abepura di Asolokobal

WAMENA, LELEMUKU.COM - Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Jayawijaya berhasil menemukan satu unit motor hasil curian di Wilkum Polsek Abepura yang ditemukan di Kampung Mulinekama, Distrik Asolokobal, Selasa (04/10/2022) pagi.

Kasat Reskrim Polres Jayawijaya AKP Mattinetta, S.Sos, MM saat dikonfirmasi menyatakan bahwa penemuan tersebut berawal saat adanya informasi dari Polsek Abepura bahwa motor yang dicuri di Wilkum Polsek Abepura diketahui berada di Wilayah Megapura.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut Tim kami langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan motor tersebut di Kampung Mulinekama. Namun saat anggota kami masuk terduga pelaku yang melihat kedatangan anggota langsung melarikan diri," jelas Kasat.

Kasat juga menambahkan bahwa anggota sempat melakukan pengejaran namun karena Medan yang tidak mendukung sehingga pelaku berhasil melarikan diri namun motor berhasil diamankan.

"Setelah kita lakukan identifikasi, motor tersebut benar hasil curian karena terdata di Laporan Polisi Polsek Abepura yang dilaporkan hilang pada tanggal 03 Oktober 2022 kemarin," tegas Kasat Reskrim.

Saat ini barang bukti berupa satu unit kendaraan bermotor sudah diamankan di Polres Jayawijaya untuk selanjutnya berkoordinasi dengan Polsek Abepura untuk proses penyidikan lebih lanjut. (HumasPolresJayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel