-->

Athenius Murip Kunjungi Siswa TK-SD Satu Atap Desa Sinata di Jayawijaya

Athenius Murip Kunjungi Siswa TK-SD Satu Atap Desa Sinata di Jayawijaya

WAMENA, LELEMUKU.COM - Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip S.H.,M.H. mengunjungi TK-SD satu atap untuk memberikan semangat serta motivasi bertempat di Desa Sinata Distrik Assolokobal Kab. Jayawijaya (07/10/2022).

Dalam kunjungan Dandim kali ini disambut hangat oleh Kepala Sekolah Hendrik Wetapo beserta para siswa yang kebetulan sedang jam istirahat.

Pada kesempatan ini Letkol Cpn Athenius Murip S.H.,M.H mengelilingi sekolahan tersebut yang di dampingi oleh Kepala Sekolah.

Selanjutnya Kepala sekolah mengumpulkan seluruh siswa di halaman sekolahan tersebut guna memperkenalkan Dandim 1702/JWY kepada seluruh siswa TK-SD Satu Atap Desa Sinata Distrik Assolokobal Kab. Jayawijaya.

Dalam kesempatan ini Dandim memberikan sedikit pelajaran PBB singkat kepada seluruh para siswa seperti baris berbaris, lencang depan, hadap kanan serta hadap kiri.

Lanjutnya Dandim memperkenalkan diri serta mengatakan bahwa ini sekolahan saya dulu yang bisa menjadikan saya sukses seperti sekarang ini.

"Kami dulu bersekolah ditempat ini mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 SD, dengan keadaan yang terbatas namun kami dulu tetap bersekolah dengan giat dan rajin supaya kalian semua berhasil", kata Dandim.

Lanjutnya Dandim mengatakan " Kalian jangan menjadi anak yang nakal, karena tidak akan menghasilkan apa-apa, bercita-citalah setinggi langit karena suatu saat kelak dengan harapan tersebut maka akan menumbuhkan semangat untuk terus belajar dan maju", Tutup Dandim.

Kepala sekolah Hendrik Wetapo menyampaikan terimakasih kepada Dandim 1702/JWY yang telah menyemoatkan waktu untuk berkunjung ke Sekolahan kami ini.

"Saya mewakili segenap Guru serta anak-anak didik kami mengucapkan terimakasih serta syukur yang mendalam, semoga dengan kunjungan kali ini dapat membawa perubahan untuk Sekolahan Kami", Singkatnya.

Diakhir kegiatan Dandim 1702/JWY memberikan bantuan perlengkapan olahraga berupa bola kaki dan bola Voli serta 1 buah net Voli kepada kepala sekolah Hendrik Wetapo. (Kodim 1702)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel