-->

Paus Fransiskus Bertemu Para Seniman pada Hari Kedua Konferensi Vitae 2022


VATIKAN, LELEMUKU.COM - Paus Fransiskus bertemu dengan para seniman dari seluruh dunia pada Kamis (1/9) dalam hari kedua Konferensi Vitae 2022 yang diorganisir oleh Vitae Glogal di Casina Pio IV di Vatikan.

Paus bergabung dalam pertemuan pada siang hari, dan memberitahu para seniman itu bahwa mereka adalah “pengkhotbah keindahan.”

“Keindahan membuat diri kita baik, keindahan menyembuhkan, keindahan membantu Anda dalam perjalanan Anda,” tambahnya.

Tujuan dari pelaksanaan konferensi yang berlangsung selama dua hari itu adalah memulai dialog antara Gereja Katolik dan para seniman dari seluruh dunia dalam rangka menebar harapan dan persatuan melalui seni.

“Kami membangun sebuah komunitas para seniman… Saya rasa hal utama yang kami hasilkan dengan interaksi ini adalah kesepakatan dan rasa kebersamaan,” kata Luis Quinelli, pendiri dan presiden Vitae Global, lembaga nonprofit yang menggalakkan dampak positif pada orang-orang melalui seni.

Beberapa seniman internasional ikut ambil bagian dalam pertemuan, termasuk penyanyi asal Kolombia J Balvin, aktris Amerika Patricia Heaton, dan aktris Inggris Jessica Oyelowo.

J Balvin mengatakan ia sangat terharu dapat bertemu dengan Paus Fransiskus.

"Saya sangat mengaguminya sebagai seorang sosok manusia lebih dari jabatannya sebagai seorang Paus karena ia luar biasa," kata Balvin. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel