-->

Marthin Yogobi Ungkap Kesiapan Pemkab Jayawijaya Beri Bantuan ke Umat Kristen

Marthin Yogobi Ungkap Kesiapan Pemkab Jayawijaya Beri Bantuan ke Umat Kristen.lelemuku.com.jpg

WAMENA, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Jayawijaya, Papua Marthin Yogobi SH., M.Hum melakukan kunjungan kerja ke Distrik Asolokobal di Gereja Katolik Asolokobal, Rabu (18/05/2022).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Memberikan Bantuan kepada Paroki di Distrik Asolokobal dalam rangka penyelesaian Gedung Pastoral dan juga memberikan bantuan untuk salah satu Kapela berupa mimbar dan alat musik.

Marthin Yogobi, SH,M.Hum mengatakan bahwa bantuan tidak hanya untuk Gereja Katolik, tetapi semua Gereja yang membutuhkan bantuan.

Wakil Bupati mengingatkan kepada Umat Katolik di Paroki Asolokobal, dalam lingkungan beragama Katolik tidak semua dapat dibantu 100 persen, tetapi dibutuhkan kemandirian dalam proses penyelesaian Gedung Gereja dan berdasarkan prinsip Gereja Katolik yaitu Gereja yang mandiri dan missioner.

Wakil Bupati berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, dan sebaik mungkin. Agar dapat mengurangi volume pekerjaan yang ada, sehingga umat Gereja bisa menyelesaikan selebihnya. (DiskominfoJayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel